test
BerandaTNIKetua Daerah Jalasenastri Armada II Tinjau Bakti Kesehatan Didampingi Ketua Korcab V...

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Tinjau Bakti Kesehatan Didampingi Ketua Korcab V DJA II

Lintas Surabaya, Surabaya – Ketua korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan tinjau pelaksanaan Bakti Kesehatan penyuluhan Gigi dan Mulut (Gilut) di TK Hang Tuah 3 Jl. Sarpawisesa Wonosari Ujung Surabaya, (25/08/2023).

Bakti kesehatan penyuluhan gigi dan mulut tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada murid-murid TK Hang Tuah untuk menjaga kebersihan gigi di rumah masing-masing.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-78 tahun 2023 yang mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut diawali dengan paparan yang disampaikan oleh Lettu Laut (K/W) drg. Dyah Selvia Putri kepada 103 murid dari TK Hang Tuah 3 Surabaya yang menyampaikan tentang betapa pentingnnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan rajin untuk menggosok gigi minimal 2 kali sehari diwaktu pagi hari dan dimalam hari sebelum tidur dapat membuat gigi kita bersih dan sehat.

Selesai memberikan paparan kemudian dilanjutkan praktek menggosok gigi bersama-sama secara benar dihalaman sekolah TK Hang Tuah 3 Surabaya.

Turut hadir dalam bakti kesehatan Kasi Sosial DJA II Ny. Yana Edi Haryanto beserta beberapa pengurus Jalasenastri terkait lainnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments