BerandaPOLRIPeringati Hari Jadi Polwan ke-75 Kapolres Gresik Pontong Tumpeng

Peringati Hari Jadi Polwan ke-75 Kapolres Gresik Pontong Tumpeng

GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memperingati hari jadi Polwan ke-75 bersama Polwan di Rupatama Sarja Arya Ranca, Mapolres Gresik. Tasyakuran dengan suasana penuh keakraban, Kapolres Gresik bersama PJU dan para Polwan. Turut hadir Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Achmad Saleh Rahanar berserta ketua Persit Gresik dan tamu undangan

Perayaan hari jadi Polwan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Gresik, para personil Polwan, Ketua Bhayangkari, pengurus Bhayangkari cabang Gresik dan para undangan

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan Polres Gresik atas Hari Jadi Polwan yang ke-75. Kapolres berpesan agar Polwan Polres Gresik dapat terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi peran Polwan Polres Gresik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Semoga Polwan Polres Gresik terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara tasyakuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada Polwan senior Iptu Dilla dan pemotongan roti ulang tahun diberikan Polwan termuda Bripda Mavelia dengan penuh keakraban dan kebersamaan terpancar dalam setiap aspek kegiatan tersebut.

Ketua Bhayangkari cabang Gresik Myrna Adhitya juga turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polwan Polres Gresik atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjalankan tugas kepolisian.

Acara tasyakuran ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Polwan dan Polki.

Semangat dan kekompakan yang terpancar dalam acara tasyakuran ini diharapkan akan menjadi penyemangat bagi Polwan Polres Gresik dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments