test
BerandaPARIWISATAPacitan Adventure Toursm di Pantai Srau Desa Candi Pringkuku 23 - 24...

Pacitan Adventure Toursm di Pantai Srau Desa Candi Pringkuku 23 – 24 September

Lintas Surabaya, Pacitan – Mengenalkan wisata go internasional dan memajukan perekonomian masyarakat, Polres Pacitan Jawa Timur menggelar Pacitan Adventure Toursm pada tanggal 23-24 September 2023 mendatang, di Pantai Srau Desa Candi Kecamatan Pringkuku.

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd menyatakan bahwa pelaksanaan dua hari tersebut bakal diikuti ratusan pecinta sepeda motor Thrill dengan medan yang menantang serta menikmati jalur baru wisata nan indah yang dimiliki kota berjuluk 1001 gua.

“Ini salah satu upaya kami untuk mengenalkan wisata yang ada di Pacitan kepada masyarakat luas dan memajukan ekonomi. Selama dua hari start dan finish di Pantai Srau,”katanya, Senin (4/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, peserta juga diajak camping serta banyak door prize yang akan didapat peserta mulai dari mobil grandmax, sepeda motor KLX, Kulkas dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu jangan lupa hadiri dan ikuti acara yang meriah ini,”Nanti kita ajak camping juga, yang nantinya banyak door prize serta total hadiah Rp10 juta serta hiburan,”imbuhnya. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments