BerandaEKBISAstra Financial Platinum Sponsor di GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Platinum Sponsor di GIIAS Surabaya 2023

Lintas Surabaya, Surabaya – Astra Financial kembali hadir di GIIAS Surabaya 2023. Partisipasi Astra Financial di GIIAS 2023 disertai dengan dukungan untuk kegiatan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat sesuai program yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial senantiasa mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi menjadi Platinum Sponsor dalam GIIAS Surabaya 2023. Astra Financial akan menghadirkan sejumlah program dan penawaran menarik mulai tanggal 20-24 September 2023.

Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, dalam bidang penulisan dan foto. Sebagai upaya menyemarakkan ajang pameran yang mengundang rekan-rekan jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan atau foto yang dikirimkan untuk lomba dipublikasikan selama periode 13-24 September 2023.

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman menuturkan, sebuah kebanggaan bagi kami untuk mengajak peran serta rekan-rekan jurnalis dalam kompetisi yang kami adakan. Selain bertujuan meramaikan perhelatan GIIAS Surabaya 2023.

“Kami juga percaya bahwa informasi yang dihadirkan oleh para jurnalis memiliki peranan penting dalam mengedukasi masyarakat dan mendorong literasi keuangan masyarakat,” tuturnya, Kamis (14/09/23).

Lanjutnya, materi setiap artikel terdiri dari minimal 350 kata yang berisi tentang kegiatan Astra Financial bersama sembilan unit bisnis yang mendukung acara GIIAS, seperti program dan aktivitas di Booth Astra Financial.

“Materi foto dan artikel dapat dikirimkan melalui www.forwot.id/ASFINGIIAS2023. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses halaman www.astrafinancial.co.id/giias2023,” jelasnya.

Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Bagi Astra Financial, program ini sejalan dengan program OJK untuk terus meningkatkan lite-asi dan inklusi keuangan agar masyarakat memahami layanan dan produk keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial bersama unit bisnisnya,” tambah Yulian.

Perlu diketahui, ada 9 unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS Surabaya 2023, adalah layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF).

Selain itu, layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP. Kemudian, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA). (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments