BerandaPOLRIOperasi Zebra Semeru 2023 Ratusan Motor Berhasil Diamankan Satlantas Polrestabes Surabaya

Operasi Zebra Semeru 2023 Ratusan Motor Berhasil Diamankan Satlantas Polrestabes Surabaya

Lintas Surabaya, Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya saat Operasi Zebra Semeru – 2023 di jalan Ahmad Yani dan Jalan Adityawarman pada Minggu 17 September 2023dini hari berhasil mengamankan ratusan sepedah motor.

Sebagian besar kendaraan roda dua (R2) yang di amankan tidak dilengkapi nomor polisi (nopol) dan berknalpot brong, ratusan kendaraan hasil razia saat ini terparkir di halaman kantor Mapolrestabes Surabaya jalan Sikatan.

Satu persatu kondisi kendaraan roda dua yang tidak sesuai spesifikasi tersebut di cek langsung Kasatlantas Polrestabes Surabaya

Saat mengecek Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif pada awak media menggatakan, Kami akan periksa lagi identitasnya. Kemungkinan ada beberapa motor yang tidak dilengkapi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

“Pengecekan akan dilakukan pada nomor rangka (noka) dan nomor mesin (nosin) untuk memastikan bahwa motor tersebut benar – benar milik mereka atau ternyata kendaraan hasil curian,” terang AKBP Arif, Senin (18/09/23).

“Jika memang ada yang hasil curanmor akan kami kembalikan secepatnya kepada pemiliknya,” tambah Arif.

Arif juga menuturkan Setelah menjalani sidang tilang, kami persilakan pemilik mengambil motornya. Bagi motor yang protolan, maka harus dilengkapi sesuai spesifikasi begitu juga dengan knalpot brong.

“Sementara untuk anak di bawah umur, kami minta para orang tua untuk datang dan kami akan menyurati guru tempatnya sekolah,” tuturnya.

Kami juga akan melakukan hypnoteraphy kepada mereka dengan memberikan hal-hal positif sehingga tidak mengulangi lagi perbuatannya ,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments