Free Porn
xbporn
BerandaTNIWadan Kodiklatal Hadiri Safari Pembinaan Korps Pelaut

Wadan Kodiklatal Hadiri Safari Pembinaan Korps Pelaut

Lintas Surabaya, Surabaya – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Perwira Pelaut, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, beserta Ratusan Perwira Korps Pelaut Wilayah Surabaya menghadiri Safari Pembinaan Korps (Binkorps) Pelaut yang dibuka langsung oleh Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Yayan Sofiyan, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Ujung Surabaya, Kamis (18/04/2024).

Dalam kesemptan tersebut, Asops Kasal menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Safari Pembinaan Korps Pelaut tersebut adalah kesempatan untuk berkomunikasi, bertukar fikiran, berdiskusi, berbagi pengalaman serta untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi bersama, guna mendapatkan hasil yang optimal, sehingga kedepan akan terwujud Perwira Korps Pelaut yang handal dan profesional dalam mengawaki organisasi serta alutsista yang dimiliki.

Sedangkan, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo pada kegiatan Binkorps Pelaut tahun 2024 kali ini mengatakan bahwa, pada hakekatnya merupakan bagian dari pembinaan personel sebagai implementasi fungsi komando guna membangun sumber daya manusia yang maju. Untuk itu, Perwira Korps Pelaut yang mengikuti Pembekalan hari ini harus tahu tugas dan fungsi dari Korps Pelaut, karena Korps Pelaut merupakan akar dari TNI Angkatan Laut, sehingga tugas yang diemban sebagai pengawak alutsista TNI Angkatan Laut dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan Safari Binkorps Pelaut ini sebelumnya diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dirangkai dengan Pembekalan Asops Kasal dan Pangkoarmada II, dan diakhiri dengan diskusi. Selain itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Perwira Korps Pelaut seluruh Lantamal dan Lanal-Lanal dibawah jajaran Koarmada II secara virtual. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments