Free Porn
xbporn
BerandaPENDIDIKANEri Cahyadi Walikota Surabaya Beri Motivasi Siswa SD Muhammadiyah 4 Surabaya

Eri Cahyadi Walikota Surabaya Beri Motivasi Siswa SD Muhammadiyah 4 Surabaya

Lintas Surabaya, Surabaya – Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 4 Pucang, Surabaya menggelar kegiatan Motivasi dan Orientasi dengan tema “Mencetak Generasi Unggul dan Berkarakter” di gedung serbaguna Lt.6 ADEC, Sabtu, 04 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut diikuti 256 siswa kelas VI dan di hadiri oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang memberi motivasi kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) Muhammadiya 4 Pucang agar memiliki karakter kuat yang didasarkan pada aqidah agama dan akhlaqul karimah.

Setelah memberi motivasi,Eri Cahyadi, Walikota Surabaya mengatakan, Jadi, saya ingin semua siswa di Surabaya khususnya di SD Muhammadiyah 4 ini memiliki karakter yang kuat, yang didasarkan pada akidah agama dan akhlakul karimah tanpa meminta sebuah pengakuan, tanpa meminta menunjukkan cara yang sudah dilakukan.

“Para siswa harus menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tua, jujur, mempunyai keyakinan, dan bisa menghormati orang lain,” ungkap Eri Cahyadi, Sabtu (04/05/24).

Lebih lanjut Eri menuturkan, jadi seperti lagu Sang Surya Muhammadiyah. Sang Surya adalah matahari yang selalu menerangi. Matahari ketika menerangi tanpa pamrih tapi memberikan kebaikan. Sehingga Sang Surya tadi bisa memberika manfaat kepada orang lain.

Eri juga berpesan kepada para guru agar melakukan penguatan karakter, seperti menghormati orang lain, tidak menjelekkan orang lain, dan menjaga perasaan orang lain. Harapannya, bullying dan geng motor akan hilang, sehingga tidak ada lagi kenakalan yang diakibatkan oleh anak-anak.

“Dan itu (penguatan karakter) dikuatkan juga dengan orang tua. Semoga SD Muhammadiyah 4 dengan karakter yang kuat dan didasarkan akidah agama yang kuat dan akhlakul karimah, saya yakin salah satu anak didiknya bisa menjadi anak yang hebat,” pesannya.

Sementara itu di tempat yang sama Edi Susanto, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, menyampaikan,motivasi yang disampaikan Walikota Surabaya Eri Cahyadi sangat bermanfaat untuk para siswa.

“Nasihat dan motivasi dar Eri i Walikota Surabaya sangat bagus untuk masa depan anak-anak baik di dunia dan akhirat. Karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang baik untuk orang lain. Dan itu kita ajarkan juga di sekolah,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments