Free Porn
xbporn
BerandaTNIDansatdik - 2 Buka Disargol Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024

Dansatdik – 2 Buka Disargol Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024

Lintas Surabaya, Surabaya – Guna membuat Jalasena Muda Menyala, Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata selaku Inspektur Upacara (Irup), membuka secara resmi Pendidikan Tahap Dasar Golongan (Diksargol) Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan 44 TA. 2024 Satdik – 2, bertempat di Lapangan Apel Mako Satdik – 2 Kodiklatal, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Makassar, Kamis (13/6/2024).

Kolonel Laut (P) Teddy Barata telah menyatakan pembukaan Diksargol kepada 100 Siswa Dikmata Angkatan 44 TA. 2024. Selanjutnya para Siswa akan melaksanakan Diksargol selama 1 (satu) bulan dibentuk menjadi prajurit Matra Laut, dimana Siswa akan dibekali pengetahuan yang lebih mendalam lagi tentang pengetahuan dan ketrampilan keangkatan lautan, sehingga Siswa akan lebih mengenal dan memahami tentang kehidupan prajurit Matra laut.

“Sebagai calon prajurit Jalasena, tentunya pembinaan fisik, jasmani dan rohani tetap menjadi prioritas utama karena tanpa fisik, jasmani dan rohani yang sehat dan kuat Siswa tidak akan bisa melanjutkan pendidikan ketahap selanjutnya”, ujar Dansatdik – 2.

Ada beberapa penekanan dari Dansatdik – 2 untuk para Siswa yang Pertama Jaga dan tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, Ikuti dan laksanakan kegiatan dengan tekad dan semangat yang tinggi, tegakkan disiplin pribadi dan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI AL dengan mematuhi peraturan yang ditetapkan. Ketiga, Optimalkan segala kemampuan dan potensi diri agar menjadi Prajurit Jalasena yang profesional dan handal. Keempat, Hindari perbuatan yang melanggar aturan dan yang Kelima tetap fokus untuk menyelesaikan pendidikan.

Rangkaian kegiatan upacara dapat terselenggara dengan lancar dibawah pimpinan Komandan Upacara (Danup) Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto, yang sehari-hari menjabat sebagai Danseteknik Satdik – 2 Kodiklatal serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal Makassar. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments