BerandaTNISyukuran HUT PPAL Ke-37 Di KRI dr. Soeharso-990

Syukuran HUT PPAL Ke-37 Di KRI dr. Soeharso-990

Lintas Surabaya, Surabaya – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksda TNI Supardi mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menghadiri Acara Syukuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Ke-37 Tahun 2023 yang dilaksanakan di atas Geladak KRI dr.Soeharso-990 yang berlayar di sekitar perairan Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS), Rabu (30/8/2023).

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, dan dihadiri oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkoarmada II, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Aspotmar Kasal, Danpasmar-2, Komandan STTAL, KaRSPAL dr. Ramelan, dan Kadispsial. Sebanyak 350 Pengurus dan Anggota PPAL di Wilayah Surabaya juga ikut hadir.

Syukuran HUT Ke-37 Tahun 2023 yang mengusung tema Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Kita Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI AL ini, merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Surabaya. Selain karena belum pernah juga dengan pertimbangan jika anggota PPAL di Surabaya dan Jawa Timur secara umum jumlahnya cukup banyak. Oleh sebab itu Ketua Umum PPAL berharap lewat acara syukuran ini menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi.

Dengan jumlah anggota mencapai 57.000 orang, PPAL berusaha meningkatkan kesejahteraan hidup Para Purnawirawan TNI AL sebagaimana visi dan misinya. Untuk mewujudkan hal tersebut, PPAL yang memiliki 14 wilayah dan 157 rayon telah memiliki Lembaga Amil, Donasi, Zakat, Infaq dan Sodaqoh (LADZIS) pada tahun 2016. Selama kiprahnya LADZIS telah menyalurkan bantuan sosial, kesehatan, santunan kepada anak yatim piatu, serta zakat kepada para Purnawirawan Angkatan Laut di seluruh tanah air. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments