BerandaTNIKomandan Lantamal V melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Komandan Lantamal V melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono beserta Ketua Korcab V DJA II Ny.Dian Eko Wahyono mengikuti Upacara Ziarah Rombongan dlm rangka peringatan hari jadi ke 78 TNI AL Ta 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya Jumat (08/09)

Kegiatan Zirah ke makam pahlawan ini merupakan salah satu wujud penghormatan para prajurit TNI Angkalatan Laut terhadap jasa jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui kegiatan Ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dalam dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.
Upacara Ziarah dan Tabur Bunga berlangsung dengan khikmat dari berjalannya upacara di pimpin oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Mar Suhartono sampai proses penaburan bunga oleh Pimpinan Upacara yang diikuti oleh tamu undangan.

turut hadir dalam Ziarah Rombongan Para Pimpinan Kotama TNI AL Wlayah Surabaya, di antaranya Danpuspenerbal,Gubenur AAL,Kas Kogartap III dan pejabat yang terlibat lainnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments