Free Porn
xbporn
BerandaUMUMWarga Keluhkan Lambatnya Pelayanan Cek Fisik di Samsat SurabayaTimur

Warga Keluhkan Lambatnya Pelayanan Cek Fisik di Samsat SurabayaTimur

Lintas Surabaya, Surabaya – Untuk pengurusan perpanjangan surat izin kendaraan motor 5 tahunan di Samsat Surabaya Timur terlalu ribet. Hal ini di buktikan adanya penyerahan berkas di bagian cek fisik yang tidak sesuai dengan nomor antrian.

Saat awak media melakukan investigasi, ternyata banyaknya warga surabaya maupun luar surabaya mengeluhkan lamanya berkas yang berada di Cek Fisik.

“Ini di panggil tidak sesusai no antrian, kaya di lewatin terus mas,” kata warga Medokan, inisial PJ, Sabtu (8/6).

Warga Medokan Surabaya inj juga mengurus pepanjangan 5 tahunan kendaraanya lantaran merasa kecewa dengan pelayanan di cek fisik.

Salah satu pegawai Samsat bagian Cek Fisik, saat ditanya, dirinya mengatakan singkat “Ya Mas, sabar menunggu,” katanya singkat.

“Setelah saya tunggu lama ada sekitar 35 menit tidak ada panggilan, petugas loket tidak kembali memanggil,” imbuh PJ

Dugaan kuat, di Samsat Surabaya Timur ini, adanya pungutan liar yang sudah mulai tersebar di masyarakat yang mengurus kendaraannya di Wilayah Surabaya Timur.

Ketika ada indikasi praktik pungutan liar (Pungli), yang dimulai dari layanan loket cek Fisik, awak media ketika melakukan pemantauan praktik pungli masih tetap berjalan seakan akan ini sudah biasa dilakukan. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments