test
BerandaNEWSKarsa Adakan Screening Film Dengan Tema "Isu Politik Dalam Sinema"

Karsa Adakan Screening Film Dengan Tema “Isu Politik Dalam Sinema”

Surabaya, lintassurabaya.com – KARSA mengadakan sebuah screening film yang bertema “ISOLASI : Isu Politik Dalam Sinema”, acara tersebut berlangsung di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 23, Surabaya. Sabtu (10/10/2020)

Menayangkan 3 judul film, yaitu Layang – layang karya Ryo Maestro, Lantun Rakyat karya Moch. Dwi Cahya dan Sepanjang Jalan Satu Arah karya Bani Nasution.

Usai nonton bareng acara tersebut di lanjutkan dengan diskusi bareng bersama Ryo Maestro dan zoom meeting bersama Bani Nasution. Penonton juga lebih interaktif dengan ada nya sesi QnA dalam acara ini.

Diskusi juga semakin seru dengan adanya Wimar sebagai salah satu pengamat film yang ada di Surabaya, tujuan KARSA mengadakan acara tersebut untuk mewujudkan keinginan dari penikmat film di Surabaya agar mau menonton film lokal yang bermuatan isu – isu politik.

KARSA “Kita Arek Surabaya” adalah wadah kreatif anak muda yang memberikan ruang kerjasama antar komunitas millennial sebagai respon untuk melanjutkan kebaikan di Surabaya.

“ISOLASI : Isu Politik Dalam Sinema” adalah acara kedua yang diadakan oleh KARSA setelah acara sebelumnya yaitu Karaoke Sama – sama yang memiliki konsep menampilkan lagu – lagu di era 90 sampai era kekinian dan mengajak penotnon untuk berkaraoke bersama menghilangkan penat memasuki musim Pikada 2020.

Pada prinsipnya KARSA merupakan wadah yang memiliki tujuan untuk mengkolaborasikan komunitas dan juga seluruh anak muda di Surabaya agar tidak bersifat eksklusif.

“Kami sebagai pelopor untuk anak muda agar bisa peka dengan isu – isu politik yang ada sekarang ini dan tetap bisa ditampilkan secara menarik melalui screening film ini, tampilan visual lebih bisa cepat diterima oleh anak muda.” ujar Oktavian salah seorang humas KARSA.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan sangatlah penting, kami sebagai contoh bisa melakukan hal produktif sebagai hiburan di tengah pandemi ini dan tetap aman.” tambah Oktavian (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments