test
BerandaNEWSKomedi Malem Minggu Bareng KARSA

Komedi Malem Minggu Bareng KARSA

Surabaya, Lintassurabaya.com – KARSA (Kita Arek Surabaya) kembali mengadakan kegiatan yang sangat menginspirasi. Sabtu (17/10)/2020), Surabaya Ndagel merupakan acara ke tiga dari program kegiatan mingguan KARSA yang sudah di mulai dari awal Oktober.

Acara ini mengusung tema “Surabaya Pengennya Gimana?” dengan tema ini KARSA berusaha untuk mengerti dan merespon apa sih keinginan anak muda Surabaya untuk melanjutkan kebaikan di kota Surabaya kedepan.

Mengkolaborasikan dengan seni komedi menjadi pilihan agar mudah di terima anak muda dan mengundang stand up comedy lokal Surabaya untuk menghibur pengunjung yang datang di acara ini sangatlah seru.

“Semua orang itu pasti suka guyon, beban rasanya hilang kalo sedang bercanda dan ketawa. Kita butuh kok hiburan kayak gini di keadaan yang sekarang tapi pasti tetap mematuhi protokol new normal.” ucap Retha salah satu Humas KARSA.

Acara stand-up comedy yang diadakan di Jl. Jaksa Agung 23, Surabaya ini mengundang tiga komika lokal Surabaya, yang diantaranya yaitu Aji Iranda, Edo Wippy, dan Kangean Fuad, dan juga dimeriahkan oleh Cak Leo dan Sableng sebagai MC dari acara Surabaya Ndagel ini. Acara komedi ini dipilih oleh KARSA karena seni komedi sendiri sangat dekat dengan masyarakat, khususnya anak muda.

“Masa pandemi ini masa yang susah untuk seluruh elemen masyarakat. Efek nya sangat besar, tidak hanya masyarakat, tetapi juga pada pemerintah dan negara secara umum. Komedi rasanya perlu untuk membuat masyarakat “rehat” sejenak dari seluruh permasalahan yang ada, namun juga tidak melupakan esensi dari acara ini untuk berpikir kritis akan isu di Surabaya, meski dengan cara berkomedi dan tertawa.” Ujar Retha sebagai salah satu Humas KARSA.

Setelah penampilan dari stand up comedy lokal Surabaya lalu disambung dengan interaksi dengan pengunjung mengenai kesan dari berlangsungnya acara ini, maka berakhirlah sudah kesruan acara sabtu malam ini.

Untuk kedepannya pasti akan ada lagi kegiatan seru dari KARSA dan seterusnya sebagai sarana untuk anak muda Surabaya bebas berekspresi di bidang apapun. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments