BerandaPOLITIKSimpatisan PBB Dan Partai Gerindra Hadiri Rapat Konsolidasi Zona II Pemenangan Capres...

Simpatisan PBB Dan Partai Gerindra Hadiri Rapat Konsolidasi Zona II Pemenangan Capres Prabowo 2024

Lintas Surabaya, Surabaya – PBB Menang Rakyat Senang, Prabowo Menang Rakyat Senang, tagline yang di pampang dalam acara Konsolidasi zona II pemenangan Partai Bulan Bintang yang di selenggarakan di gedung DBL Jalan A.Yani no. 88 Surabaya pada Minggu (03/09/23)

Acara Konsolidasi di selenggarakan oleh Partai Bulan Bintang di hadiri para pengurus DPD Jatim, DPC Surabaya serta pengurus KSB PAC dan pengurus Ranting Ranting se- Jawa Timur serta dari Partai Gerindra dan ribuan simpatisan PBB Dan Partai Gerindra

Dengan hiburan orkes dangdut serta tari Remo turut memeriahkan acara konsolidasi, namun kapasitas gedung tidak bisa menampung para undangan yang hadir, para undangan diperkirakan 18 ribu sehingga masih banyak di luar gedung.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra salad dalam sambutannya mengatakan partainya tetap istikamah untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden 2024.

“Says tegaskan dukungan kepada Prabowo Subianto merupakan keputusan yang sudah diambil melalui musyawarah internal partai,” terang Yusril.

Lanjut Yusril P menambahkan PBB sudah berpikir dan bermunajat kepada Allah, kali ini harus mendukung Pak Prabowo.

Ketua Um um PBB juga menuturkan menjatuhkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu dikarenakan Prabowo Subianto memiliki rekam jejak pada bidang pertahanan dan pengalaman terjun langsung di dunia militer.

“Menteri Pertahanan tidak hanya paham soal sistem pertahanan negara saja, tetapi memahami unsur sosial, stabilisasi politik, dan persoalan hukum,” tuturnya.

Tiga poin itu disebutnya sebagai persoalan umum yang kini tengah dihadapi Indonesia.

Selain itu, Yusril menyatakan pengalaman di bidang militer dan jabatan sebagai Menteri Pertahanan juga menjadikan Prabowo memahami wilayah Indonesia beserta segala potensi sumber daya manusia dan alamnya.

“Indonesia ini negara besar, kalau naik pesawat dari Aceh ke Papua itu sama jaraknya dengan Jakarta ke Saudi, kemudian dari Jakarta ke Papua itu sama jaraknya seperti Jakarta ke Tokyo dan penduduk Indonesia hampir 300 juta, potensi ekonominya luar biasa,” jelasnya

Yusril menyampaikan Indonesia pada 2024 membutuhkan sosok pemimpin negara yang mampu menghadirkan solusi untuk menghadapi permasalahn tersebut.

Kami butuh presiden yang mengerti persoalan fundamental dan tahu jalan keluar memecahkannya.

“PBB sepenuh hati dan berkomitmen mengantarkan Prabowo Subianto memenangkan konstelasi politik di 2024,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments